(REVIEW) MANGKOK MANIS, BANDUNG

Hello netijen,

Selamat sore…

Di sore yang gelap ini, aku mau kasih rekomendasi nih tempat makan dessert yang enak. Mangkok Manis nama tempatnya. Sebenernya duluuuuu banget tempat ini pernah aku review pas awal-awal buka, tapi itu kan beberapa abad yang lalu. Nah sekarang aku mau update lagi nih berita terbaru dari Mangkok Manis 😁😁

Jadi tadi siang, sehabis makan gratis di Mujigae, aku sama Aji tuh pergi makan ke sini. Sebenernya sih agak ragu juga ajak ni anak makan makanan manis, secara ya kan dese gak suka makanan manis-manis gituu… Biasa anak turunan geng micin roy*o 🀣🀣

Nahhh, berhubung dia penasaran pengen nyoba, jadilah dari Ciwalk kita capcus ke sini. Luckily, lagi ada promo Rp 20.000 buat semua menu dessert pas kita dateng.

Jujur, aku lebih suka sama tempat Mangkok Manis yang sekarang, lebih luas dan dari segi menu juga udah lengkap mulai dari makanan pembuka sampai makanan penutup. Lengkap deh.

Nah, pas dateng kan aku langsung pesen satu porsi Coconut Delight kesukaan aku. Seperti biasa dengan kombinasi kesayangan berupa es krim coklat, pudding coklat, pudding vanilla, coco crunch, dan tak lupa kitkat. Sebenarnya sih suka pake mango pudding sama buah longan, tapi sayang hari ini mereka semua sold out 😭😭

Gak berapa lama, pesenan dateng. Gak langsung dimakan dong pasti, difoto dulu 😁😁

Abis foto kan dicoba tuh dessert sama si Aji, eh nih anak doyan dong. Ampe pesen lagi seporsi 🀣🀣

Selain CoDel, kita juga pesen menu dessert baru nya Mangkok Manis nih. Kita pesen Hershey Choco Wafel. Jadi isinya koko krunch, es krim vanilla 2 scoop, corn flakes, kacang, coklat hershey yang masih ada bungkusnya 😁😁, sama wafel coklat. Rasanya gimana? B ajah, tapi sumpah wafel coklatnya enak bangetsss πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜πŸ˜

Wafelnya tuh rasanya kayak brownies, teksturnya lembut dan moist, gak bikin seret pas dimakan. Manisnya pas. Enak beut deh pokoknya πŸ˜‹πŸ˜‹

MANGKOK MANIS

Jl. Cihampelas No. 95, Bandung

09.00-22.00 (02.00 Sabtu&Minggu), setiap hari

Rp 15.000-60.000

Leave a comment