(REVIEW)BAKSO MAMA 1, KEDIRI

Siapa sih yang gak suka sama bakso? Jajanan khas Indonesia yang juga merupakan salah satu makanan kesukaan Presiden Obama ini, memang disukai karena rasanya yang enak dan gurih.

Selama tinggal di Kediri, akhirnya saya menemukan salah satu warung bakso yang enak. Ceritanya, sepulang dari Simpang Lima, saya dan beberapa teman diajak makan bakso oleh Kak Dita. Warung bakso ini ternyata telah memiliki beberapa cabang. Warungnya memang sederhana, tapi konsumennya banyak.

Saya memesan basonya saja, sementara teman-teman memesan bakso lengkap dengan tambahan tahu dan pangsit. Pesanan sapai di meja kami tidak sampai 10 menit. Pertama yang saya coba adalah kuah baksonya. Karena buat saya nikmat atau tidaknya bakso selain dari tekstur baksonya tentu saja dari rasa kuah kaldunya. Dan kuah bakso di sini enak banget! Gurih asinnya pas dengan selera lidah saya, hanya jumlah kuahnya sedikit T_T

Baksonya juga kenyal, saya dapat bakso urat dengan tambahan beberapa bakso kecil yang menurut saya lebih enak bakso kecilnya, hehe 😀

Satu porsi bakso dan satu gelas es teh manis hanya sekitar Rp 11.000. Dan sepertinya ini akan jadi warung bakso langganan saya selama saya tinggal di sini.

WARUNG BAKSO MAMA 1 CABANG JOMBANG

Alamat: Jl. Soekarno-Hatta, Tepus, Kediri, Jawa Timur

Jam Operasional: 09.00-22.00

Harga: Rp 2.000- Rp 10.000 (Cash only)

Leave a comment